Menara Pandang Banjarmasin

Tempat ini sangat indah. Di tengah Kota Banjarmasin. Ketika Anda naik ke puncak menara ini Anda akan melihat betapa indahnya Banjarmasin.

5.0/51 Ulasan

Menara Pandang Banjarmasin ini adalah pusat dari tempat yang paling banyak dikunjungi di mana Anda dapat menikmati pemandangan dari atas untuk melihat perahu tradisional yang lewat, penduduk asli menyebutnya jukung,klotok.

Ketika berkunjung malam hari, menara pandang akan terlihat begitu mempesona. Menara Pandang ramai pada hari Minggu pagi, disepanjang jalan begitu banyak orang berjualan dan hiburan musik tradisional panting yang akan memanjakan kalian.

Ikon wisata yang menjadi salah satu Pesona Kota banjarmasin ini sering di penuhi warga setiap harinya, terutama saat hari Minggu dari pagi sampai sore bahkan malam. Menara pandang ini berlantai empat, di bagian atas atau lantai tiga menara ini adalah area terbuka. Jadi, para pengunjung bisa naik ke atas dan menikmati pemandangan yang indah Kota Banjarmasin dari atas sana, apalagi jika cuaca nya sedang cerah.

Di lantai atas menara, kita bisa melihat sekeliling Kota Banjarmasin, melihat hantaran sungai Martapura, kubah Masjid Raya Sabilal Muhtadin, dan pemandangan sekitarnya yang sangat indah ketika di lihat dari atas Menara Pandang Banjarmasin.

Dengan semilir angin yang menyejukkan, area ini menjadi salah satu area favorit pengunjung. Sebagian dari mereka ada yang hanya sekedar mengobrol, melihat perahu yang lalu lalang di Sungai Martapura, melihat keindahan pemandangan atau berfoto selfie dengan keluarga maupun sahabat. Meskipun area terbuka, tapi di lantai atas menara ini aman dan nyaman jika ada yang membawa anak kecil, karena di sekelilingnya di batasi dengan pagar yang tinggi.

Sehingga pengunjung bisa bebas bersantai memandangi Kota Banjarmasin di ketinggian bersama keluarga ataupun sahabat.

Media referensi wisata kalimantan selatan Install sekarang #visitkalseldotcom di Google Play Store

1 Review for Menara Pandang Banjarmasin

dra ryz 3 Ulasan
bagus pemandangannya
5.0

Jika sudah berada dipuncak menara Pandang maka kita bisa menyaksikan pemandangan kota Banjarmasin lebih jauh dan indah. Tepat dibawah menara pandang terdapat pasar terapung dan jajanan khas Banjarmasin. Asri dan indah.

Was this review ...? Interesting 0 LOL 0 Love 0

Write a review

Your Rating
angry
crying
sleeping
smily
cool
Browse

review kami sarankan untuk memiliki setidaknya 140 karakter :)