Visit Kindai Seni Kreatif Banjarbaru, Visitkalsel.com – Kindai Seni Kreatif Jalan Kurihing Landasan Ulin, tempat seni yang unik di kawasan Banjarbaru,Landasan Ulin. Kindai Seni Kreatif Jalan Kurihing dibangun langsung oleh sastrawan dari Kota Banjarbaru, yaitu Bapak Ali Syamsudin Arsi, panggilan akrab beliau Bang ASA. Bersama rekan-rekan Bang asa, komunitas Lpm Sukma Uin Antasari Bjm dan Sanggar Ar-Rumi Stai Darussalam Mtp, dalam membangun tempat ini sejak Awal Tahun 2016.

Saat ini Kindai Seni Kreatif Jalan Kurihing Landasan Ulin menjadi salah satu ikon tempat mengeksperiskan sastra Kota Banjarbaru selain di Minggu Raya. Kindai merupakan tempat tradisional khas dari Kalimantan Selatan sebagai tempat mengumpulkan padi atau benda lainnya. Kata ini diambil untuk mengangkat identitas Kalimantan Selatan yang menjadi jati diri budaya bangsa.

Kindai Seni Kreatif merupakan wadah untuk mengekspresikan kegiatan seni, baik seni apa pun khususnya sastra di Kota Banjarbaru. ditempat ini kalian bisa langsung berdialog dengan para seniman Kota Banjarbaru terutama Bang ASA atau pun bisa ikut serta dalam aktivitas seni yang ada.

Untuk mengunjungi Kindai Seni Kreatif Jalan Kurihing Landasan Ulin, kalian bisa menggunakan aplikasi visitkalsel.com – seperti orang lokal banua. Dekat dengan Bandara Syamsudin Noor loh, jadi kalian yang dari luar pulau bisa mampir sejenak dan wajib memasukkan Kindai Seni Kreatif Jalan Kurihing Landasan Ulin ke dalam daftar perjalanan, terutama untuk yang menyukai seni kreatif.

Pemandangan disekitar kindai seni kreatif jalan kurihing masih cukup asri loh sob, penasaran ? yuk berkemas dan berkunjung. Kalian akan disuguhkan dengan hal-hal unik, tentu bisa mendapatkan pengalaman baru dan berharga.

Video interview tentang kindai seni kreatif

Media referensi wisata kalimantan selatan Install sekarang #visitkalseldotcom di Google Play Store

Write a review

Your Rating
angry
crying
sleeping
smily
cool
Browse

review kami sarankan untuk memiliki setidaknya 140 karakter :)