Visit Tanah BumbuGoa Liang Bangkai, sebenarnya adalah sebuah nama untuk komplek goa yang ada di gunung liang bangkai sob. Di gunung kapur ini ada tidak kurang dari 7 goa yang semuanya bisa disusuri oleh pengunjung.

Goa Liang Bangkai sebenarnya adalah sebuah nama untuk kompleks goa yang ada di gunung liang bangkai. Di gunung kapur in ada tidak kurang dari 7 goa yang semuanya bisa disusuri.

Di goa goa di komplek ini bersarang burung dan kelelawar loh sob. Di goa utama, dikatakan ada batu yang menyerupai orang yang sedang menyusui. Tapi medan cukup ekstrem untuk sampai kesana, dibutuhkan keberanian.

Mobil bisa masuk kawasan goa pada musim panas, kalau musim hujan mobil double gardan yang enak digunakan. Salah satu yang unik di kompleks goa ini, selain goa kelelawar ada yang disebut Goa Babi. Konon goa itu tempat babi hutan berkembang biak.

Lokasi Goa Liang Bangkai

Goa Liang Bangkai ini berada di daerah Desa Dukuh Rejo Kecamatan Mantewe, kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Objek wisata Goa Liang Bangkai ini terletak 50Km dari pusat Kota Kabupaten Tanah Bumbu, dengan waktu tempuh kurang lebih satu jam perjalanan darat. atau sobat wisata bisa gunakan aplikasi visitkalsel.com ikuti petunjuk arahnya dan download sekarang di google play store sob.

Jam Buka Goa Liang Bangkai

Goa ini tidak memiliki jam operasional resmi. Jadi secara teknis goa liang batu buka 24 jam. Namun untuk alasan keamanan sebaiknya hindari kunjungan saat hari sudah gelap. Terkecuali sudah ada persiapan matang untuk itu.

Tiket Goa Liang Bangkai

Pengunjung yang ingin melihat keagungan alam berupa lorong bebatuan kapur ini dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per-orang. Dari tiket itu Rp 3.000 untuk Pemda dan sisanya untuk Desa. #nb harga bisa berubah sewaktu-waktu

Harga ini belum termasuk guide pemandu tur dan senter. Jika ingin memperoleh 2 fasilitas itu, ada biaya lain yang mesti dibayarkan.

Media referensi wisata kalimantan selatan Install sekarang #visitkalseldotcom di Google Play Store

FAQs

Q Hal Menarik di Goa Liang Bangkai

1.Goa-nya Banyak
2.Telusur Goa
3.Rumah Bagi Manusia Purba

Write a review

Your Rating
angry
crying
sleeping
smily
cool
Browse

review kami sarankan untuk memiliki setidaknya 140 karakter :)