Apa
  • Akomodasi
  • Camp Rent
  • Komunitas
  • Kuliner
  • Nongkrong
  • Operator
  • Pemerintah
  • Warkop
  • Wisata
Dimana

Aku Telah Baca Puisi di Mingguraya, Banjarbaru!

Akademi Bangku Panjang Mingguraya

4.5/51 Reviews

Visitkalsel.com – Jika sobat visitkalseldotcom lagi di Kalimantan Selatan tepat berada di Kota Banjarbaru, wajib mampir ke Mingguraya di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Mingguraya merupakan kawasan kuliner, tapi berbeda dengan kuliner pada umumnya. Karena saat nongkrong di Mingguraya kalian akan mendapatkan sebuah pengalaman yang baru, unik dan akan sangat berkesan, kok bisa, ada apa emangnya? sabar sob, pastikan kalian sudah mengetahui letak posisi Mingguraya.

Instagram foto pak sapardi djoko damono

Mingguraya terletak di tengah kota Banjarbaru, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714. Pastikan sobat menginstal aplikasi visitkalsel.com di google play store (gratis).

Sobat pastikan jika ingin ke Mingguraya, sebaiknya datang pada malam hari, karena suasananya akan terlihat begitu menyenangkan. Di kawasan mingguraya seringkali digelar event mingguan, bulanan atau tahunan, mulai dari festival musik, dunia otomotif, pameran buku, hingga kesenian, salah satunya puisi.

Instagram Foto @Najwashihab

Baca destinasi wisata : Warung 41 Cempaka

Untuk mendapatkan sebuah pengalaman yang baru dan sangat berkesan, pastikan sobat cari warung di Mingguraya (tepat yang di sebelahnya ada lapangan bola atau pastikan mengikuti aplikasi visitkalsel.com). Waw disini kalian akan melihat orang-orang kreatif, dari penyair, wartawan, pelukis dan pekerja seni kreatif lainnya.

Jangan heran kalau nanti ada seorang laki-laki (ciri-ciri orang tersebut tidak akan saya jelaskan, agar menjadi kejutan bagi kalian) yang menghampiri, dan meminta kalian untuk “membacakan sebuah puisi” dengan latar belakang bertuliskan; “AKU TELAH BACA PUISI DI MINGGURAYA”.

Baca destinasi wisata : Kindai Seni Kreatif Banjarbaru

Bagaimana kalau kalian menolak untuk membaca puisi? saya rasa kalian tidak akan bisa menolaknya, mungkin kalian akan mulai jatuh cinta dengan puisi pertama yang kalian sudah baca, jangan takut untuk berkunjung ke Mingguraya, karena disini semua orangnya baik.

Jadi gimana sobat? tertarik untuk ke kota banjarbaru, dan mengunjungi Mingguraya, untuk membaca puisi?

Visitkalsel.com adalah Sebuah platform media traveling kalimantan selatan, tidak hanya sekadar membahas objek wisata daerah dan destinasi umum, tetapi juga mengulas sisi-sisi lain yang mungkin bermanfaat bagi kalangan nonwisatawan.

1 Review for Aku Telah Baca Puisi di Mingguraya, Banjarbaru!

HanifKWardhani 2 Reviews
Waw pasti jadi pengalaman baru

semoga kalau nanti liburan ke kota Banjarbaru bisa mampir ke mingguraya 😀

Was this review ...? Interesting 0 LOL 0 Love 0