Follow Me

Pages

Thursday, July 16, 2015

South Borneo Travellers BUBAR!



Oke, judulnya terlihat provokatif yaa, tenaaaaang, Bubar di sini artinya Buka Bareng..hihi..

Dimulai dari meeting di group, terus kopdar buat ngomongin “South Borneo Travellers BuBar” ini, sampe akhirnya kita survey tempat BuBar yang akhirnya dipilih Syphon Coffee Shop Victoria Hotel Banjarmasin. Ngga nyangka juga, dari waktu pendaftaran yang singkat, ternyata terdata hampir 100 orang yang ikutan BuBar kali ini, jauh lebih banyak dari tahun kemaren.


 

And here we go, 5 Juli 2015, "South Borneo Travellers BuBar" pun dilaksanakan, acara tambah gokil karena dipandu lelaki gahar nan gemulai, Rama Juplee, yang membagikan beberapa doorprize dari pihak sponsor, antara lain 9pcs kaos dari Borneo Outdoor Shop, 2 bagtag @visitkalsel, 5 pcs Kacamata dari R.J Collection, 1 Paket Wisata Susur Sungai dari "Banjarmasin Holiday" dan beberapa merchandise oleh-oleh dari SBT-ers yang udah ngetrip ke beberapa destinasi wisata dalam dan luar negeri.

Langsung intip aja dah beberapa foto keseruan “South Borneo Travellers BuBar”:

Flashback dulu, ini suasana BuBar tahun lalu (2014)
 
Akhwat SBT-ers
 
"Ulun ni menggiring bagian Suhunya aja.."
Ketua dan Anggota Inaga Kalsel
 

Foto Bareng

Syphon Coffee Shop

Tahun ini pesertanya beragam dari usia 7 tahun sampe usia terdewasa *sensor*, domisili juga beragam, mostly dari Banjarmasin dan Banjarbaru, yang lain juga hadir dari Batu Licin, Kandangan, Barabai, Tanjung, yang terjauh dari Bogor dan Jakarta. Dan kerennya lagi, pesertanya juga lintas komunitas, ada rekan-rekan Ikatan Nanang Galuh Kalimantan Selatan, Couch Surfing, Komunitas Melangkah (Komeng), MTMA Kalsel, Buhan Droid Banjarmasin, dll.

Thanks to:
1. SBT-ers
2. Borneo Outdoor Shop (Komp. Kayu Tangi II, Jalur II)
3. @visitkalsel
4. R.J Collection
5. Ketua dan anggota Ikatan Nanang Galuh Kalsel
6. Couch Surfing
7. Komunitas Melangkah
8. MTMA Kalsel
9. Buhan Droid Banjarmasin
10. Management & Staff Victoria Hotel

Kami dari pihak panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua peserta yang ngga bisa disebutin satu persatu, mohon maaf atas segala kekurangan, sampe ketemu di BuBar tahun depan yaa... Jangan Jara Dangsanaklah...






No comments:

Post a Comment

 

@visitkalsel on Twitter



@visitkalsel on Instagram


 
Blogger Templates